Senin, 31 Maret 2014

Contoh Promosi Diri

Nama saya Muhamad Fitriansyah dan biasa di panggil Rian. Saya lahir di Jakarta pada 25 Maret 1993. Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika jenjang strata 1 di Universitas Gunadarma. Saya mengambil jurusan Teknik Informatika karena saya punya ketertarikan lebih tentang teknologi, dan tekhnologi pun saat ini berkembang sangat pesat dan saya tidak ingin tertinggal dari perkembangannya.
Selama kuliah di Universitas Gunadarma, saya beberapa kali mengikuti workshop, khursus dan seminar. Diantaranya khursus “introduction to oracle : SQL and PL/SQL”, workshop “Introduction to Oracle Report Devoloper” dan salah satu seminar yang saya ikuti adalah “Fruty Loops”.  Dan sebelumnya saya telah membuat sebuah tulisan Ilmiah yang berjudul “Materi & Kalkulator FISIKA SMA 3 berbasis Android . Mengapa saya memilih workshop dan kursus yang bertemakan Oracle, karena Oracle merupakan salah satu perusahaan terbesar yang berkecimpung didunia database dan mengapa saya memilih android untuk penukisan saya, karena Android saat ini sudah sangat berkembang dan popular  selain itu karena sifatnya yang Open Source sehingga kita dapat mengubah atau membuatnya sesuka hati tanpa perlu melakukan registrasi atau urusan lainnya.
Selain itu saya mampu bekerja baik sendiri maupun dalam kelompok, saya juga akan berusaha untuk memberikan loyalitas kepada perusahaan, saya dapat bekerja dengan baik dan giat dan saya akan berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik baiknya dan tepat waktu.
Demikian sedikit informasi tentang diri saya, tidak ada manusia yang sempurna jadi dibalik kelebihan yang telah saya deskripsikan tadi pasti ada kekurangan yang selalu mendampinginya. Sekian dari saya, terima kasih.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar